Share

Senin, 30 Juli 2012

Apa Arti Logo JAVA ?


Readers pasti tahu apa lambang JAVA, dan setiap lambang pastinya juga memiliki makna. Disini kita akan membahas mengenai makna logo dari JAVA.


dianhfc - Pertama, mari kita bicara tentang bentuk logo itu sendiri; itu adalah sebuah gambar pada sebuah piring cangkir dengan uap di atas. Salah satu hal yang menarik dari desain adalah bahwa gambar terdiri dari garis melengkung sederhana (8 baris di total, 6 baris untuk cangkir dan piring dan 2 untuk uap).

Tentang warna, itu terdiri dari 2 warna utama (merah dan biru) yang adalah 2 warna utama dalam desain. Dengan menggunakan dua warna ini, dapat ditempatkan bagus di backgroud warna berbeda tetapi masih tetap kontras yang bagus … Hei, mari kita lihat uap, harus putih pada kenyataannya, mengapa … merah? Uhmm mungkin tidak hanya keluar uap cangkir, itu acttualy api: D Wow itu benar-benar tampak seperti api sekarang. Aku sekarang dapat melihat satu titik menarik di sini cangkir membuat Anda berpikir 2-line uap seperti uap, tetapi warna uap memberitahu Anda bahwa itu api, atau dengan kata lain, cangkir jangkar arti dari baris 2-simbol sebagai uap sementara warna simbol jangkar arti dari simbol sebagai api, begitu menarik.

Api adalah simbol kekuasaan, panas, energi, kekuatan, bahaya dan lain-lain Berdasarkan makna asosiasi ini, hal itu menunjukkan sebuah rasa kekuatan bahasa pemrograman ini, Jawa. Memang, Java adalah bahasa yang kuat di bidang komputer, terutama pada lingkungan Web. Dengan sebuah program di Java, Anda bisa mendapatkannya berjalan di hampir sistem komputasi. Aku tidak akan sejauh ini untuk teknis Java … tetapi dengan menggunakan “uap api”, perancang telah ditransfer kepada kita kekuatan bahasa Java. Selain itu, api adalah cahaya merah yang berarti kegembiraan, gairah berarti bahwa Anda sebagai seorang programmer atau pengguna dapat menemukan kebahagiaan dengan aplikasi yang ditulis dalam bahasa ini.

Tentang tipografi, hanya ada satu kata Java . Desainer menggunakan sans-serif daripada serif untuk kata ini. Alasan untuk ini adalah bahwa logo Java kebanyakan akan muncul di layar komputer, san-serif font dapat mengakibatkan efek dari kurang berkedip-kedip-font serif. Untuk perangkat PDA, logo bahkan mungkin sangat kecil di atas kiri atau kanan bawah dari layar, kami tidak dapat mengenali kata Java kalau font serif dalam situasi seperti itu.


0 komentar:

Posting Komentar

Share lewat :
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons | Modified by Syarif Moklet